Minggu, 04 September 2016

pagi kangen

Pagi ini gw ngerasa kangen banget sama dia. Tuhan gw gak kuat nahan kaya gini kenapa malah di kasih rasa sayang ke orang yg gak pernah menghargai gw. Tuhan aku sayang dia bisa gak sih tuhan bikin gw balik sama dia. Gw pengen balik sama dia, gw sayang sama dia, gw kangen sama dia aaaaaaaaa oh God please i want him

Kamis, 18 Agustus 2016

😭

Saat ini gw kangen sama cowo. Entah kenapa walaupun gw punya temen chat dan gw punya cowo yg lagi deket sama gw yaaa tetep gw mikirin nih cowo. Yaa gw sadar sih dia pasti lebih bahagia tanpa gw hehe.
Disisi lain ada cowo yg pengen deket sama gw. Sejauh ini gw cuma respond seperlunya kaya temen biasa. Gw lagi berusaha buat jaga hati gw biar gak terlalu berharap dan akhirnya sakit. Yaa gw pengen memantaskan diri untuk di cintai karna saat ini gw ngerasa gak pantes buat dicintai :')

Jumat, 12 Agustus 2016

Miss him

Hari ini gw ngerasa sedih bangeparahhh. Gw kangen sama mantan gw yang sekarang harus gw  lupain 😞
Kira" dia apa kabar yaa, apa dia bahagia tanpa gw?, atau dia udah dapetin cewe yang jauh lebih baik dari gw ☺
Oh God asli kangen bangettt tapi gw gak tau harus ngelakuin apaan 😞
Seandainya gw sama dia seiman dan coba aja gak ada penolakan soal agama. Mungkin saat ini gw sama dia masih bisa kontekan ☺
Tapi Tuhan berkendak lain 😄
Rencana Tuhan lebih indah dari rencana kita 😁

IPS

nilai gw disemester 1 ancur gara" patah hati! (jangan ditiru) disaat orang" IPSnya gede" IPS gw kecil bgt. di semester 2 gw udah komitmen buat naikin IPS gw dan gw gagal, IPS gw dari semester 1 ke 2 turun 0.8. gw udah down parah, gw udah belajar tapi hasilnya gak memuaskan (walaupun gak ada D) okelah saat gw udah tau hasilnya gw cuma bisa pasrahhh. besoknya gw kekampus seperti biasa pada nanyain IPS. gw kalo di tanya selalu jujur gak pernah gw tutupin, dan saat gw tau banyak yg IPSnya lebih kecil dari gw disinilah gw bersyukur bangetttt walaupun IPS gw turun setidaknya gak parah bgt. saat ini lagi ngejalanin kuliah semester 3 di sebuah kampus yang cukup dikenal susahh lulusnya -_-

di semester 3 gw sial dapet dosen yang killer semuaaaa :( yang gw takutin gw gak bisa naikin IPS gw tapiiiii ada cowo yang bilang "ditingkatkan lagi ya jes". gw seneng bgt nih sama nih cowo walaupun IPS dia hampir sempurna dia gak sombong, dia malah ngedorong gw buat lebih baik lagi :)

hmm doain aja ya kuliah gw lancar semua dan target gw buat lulus 3,5 tahun bisa tercapai :)

So sad :')

sedikit cerita aja sih gw ngerasa sedih aja kaka asuh gw gak percaya sama omongan gw yg "pure perawan" gara-gara gw susah lupain mantan gw.

yaampun gw tuh susah lupain mantan bukan gara-gara hal negatif. ya gw susah lupain mantan gw karena gw udah sayang banget dan nyaman sama dia. ya sih emang mantan gw ganteng dan tajir. tapi gw gak mandang fisik dan harta dia, gw bener" sayang sama dia tapiii semua usaha gw buat dia sia-sia. yaaa selama gw pacaran dan setelah putus sama dia gw banyak berjuang buat dia. gw gak tau sih dia sadar atau gak. satu hal yang pengen dia sadar kalo gw sayang sama dia tulus bgt.

at least gw harus mundur karena semua usaha gw sia-sia,  gw tau dia tajir parah, gw ngerasa gak pantes buat dia. dan setelah dia bilang "agama dikeluarga gw sangat kuat" dalam hati gw hmmm maksud dia apa yaaa (gw sama dia emang beda agama). gw mikir ada penolakan soal agama yaaaa hal ini yang bikin gw bener" coba buat mundur aja.

gw mikir yaaa emang gw sama dia gak cocok bagaikan langit dan bumi. dia langitnya dan gw buminya :)

sekarang gw cuma bisa pasrah aja sama Tuhan dan gw cuma bisa ngejaga dia lewat doa aja :)

jujur gw masih sayang sama dia tapi gw harus mundur :)


Minggu, 07 Agustus 2016

My Biodata

Nama Panjang: Jessica Paramitha
Nama Panggilan: Jessica
Tempat,Tanggal Lahir: Bekasi,16 Desember 1997
Email: paramithajessica@gmail.com

Gw baru buat blog, tujuan gw buat blog buat tempat gw cerita